Pages

Subscribe:

Sabtu, 28 April 2012

Pengumuman Kelulusan Calon Siswa SMAN Pintar Tahun 2012

Pengumuman Kelulusan Calon Siswa SMAN Pintar Tahun 2012

Senin, 9 Januari 2012 Pengumuman kelulusan calon siswa SMAN Pintar Tahun 2012 telah dikeluarkan. Hal ini disampaikan Familus S.Pd Kepala SMAN Pintar melalui Ronaldo Rozalino S.Sn Humas SMAN Pintar.

Familus S.Pd menyampaikan kelulusan ini benar-benar murni berdasarkan hasil tes tertulis dan psikotes yang dijalani tanggal 4 dan 5 april 2012 lalu. Dari hasil tes yang dilaksanakan diambil setiap kecamatan 5 siswa dari 12 kecamatan yang ada di Kabupaten Kuantan Singingi. Sehingga dari jalur khusus diambil 60 siswa yang akan dibiayai pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi hingga tamat sekolah.

Selanjutnya Suhelmon S.Pd.i MA Ketua Panita Penerima Peserta Didik Baru 2012 menyampaikan ada 2 kecamatan yang hanya lulus 3 siswa dan 4 siswa, sedangkan kuota yang diterima 5 siswa setiap kecamatan. Sehingga untuk mengisi kekurangan kuota diambil nilai yang tertinggi yaitu dari kecamatan Kuantan Tengah. Adapun kuota yang kurang dari Kecamatan Kuantan Hilir dan Kecamatan Logas Tanah Darat.

Ronaldo Rozalino S.Sn Humas SMAN Pintar menginformasikan bagi siswa yang telah lulus dapat mengambil formulir pendaftaran ulang di kampus SMAN Pintar Cq.Sekretariat PPDB 2012 hari Selasa, 10 April 2012 dengan membawa nomor peserta asli pada pukul 08.00-12.00 WIB. Dan bagi pihak sekolah yang ingin melihat hasil kelulusan silahkan melalui melalui media online yaitu Weblog SMAN Pintar dengan alamat situs smanpintar-kuantansingingi.blogspot.com

Dengan keluarnya hasil kelulusan Calon Siswa SMAN Pintar, Ronaldo Rozalino S.Sn berharap siswa yang akan diasramakan nantinya dengan status sekolah Boarding School . Diharapkan sudah mempersiapkan diri secara fisik dan mental, karena siswa tersebut nantinya akan dituntut untuk selalu bersikap disiplin, sosialis, dan bersih serta berakhlak mulia. Sehingga lulusan SMAN Pintar nantinya akan menjadi siswa yang berkarakter sesuai sistem pendidikan saat ini. Ungkap Ronaldo Rozalino S.Sn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar