Pages

Subscribe:

Minggu, 29 April 2012

Sanggar Seni Seraja Kuantan SMAN Pintar Meraih Juara II Di Parade Tari Daerah ke VIII Tingkat Kabupaten

Sanggar Seni Seraja Kuantan SMAN Pintar Meraih Juara II Di Parade Tari Daerah ke VIII Tingkat Kabupaten

Sanggar Seni Seraja Kuantan  SMAN Pintar Meraih Juara II Di Parade Tari Daerah ke VIII Tingkat Kabupaten

Sanggar Seni Seraja Kuantan  SMAN Pintar Meraih Juara II Di Parade Tari Daerah ke VIII Tingkat Kabupaten 2

Sanggar Seni Seraja Kuantan  SMAN Pintar Meraih Juara II Di Parade Tari Daerah ke VIII Tingkat Kabupaten 3

Kamis 26 April 2012 Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga mentaja Parade Tari Daerah ke VIII Tingkat Kabupaten Kuantan Singingi 2012. Dengan Tema Melalui Tari Parade Tari Daerah Kita Tingkatkan Peran Insan Seni Untuk Terus Berkreatifitas Menuju Negeri Yang Bercahaya. Dalam kegiatan ini Sanggar Seni Seraja Kuantan SMAN Pintar berperan aktif atau ikut dengan Karya Tari “Posok Manyintak” dengan Penata Tari Yeyen Febrina S.Sn. Hal ini disampaikan Humas SMAN Pintar Ronaldo Rozalino S.Sn sekaligus Penata Musik dan Pembimbing dalam kegiatan Parade tersebut.

Familus S.Pd Kepala SMAN Pintar mengungkapkan merasa sangat bangga. Allhamdulillah berkat kegigihan dan proses yang panjang siswa SMAN Pintar dengan dibimbing gurunya. Sanggar Seni Seraja Kuantan yaitu sanggar yang berdiri saat sekolah ini ada tahun 2007 yang lalu, meraih Penampil Terbaik II dalam Parade Tari Daerah ke VIII Tingkat Kabupaten Kuantan Singingi. Ungkapnya.

Selanjutnya Ronaldo Rozalino S.Sn bersyukur kepada Allah SWT dengan limpahan rahmat dan berkahnya dengan prestasi yang diraih siswa SMAN Pintar, serta  mengucapkan terima kasih kepada seluruh Civitas SMAN Pintar yang telah memberikan dukungan motivasi, doa, semangat suporter pada saat penampilan. Sehingga tahun ini kami bisa meraih Penampil Terbaik ke II mewakili kecamatan Kuantan Tengah. Yang tahun lalu kami meraih Penampil terbaik Ke IV. Sehingga ada peningkatan dari tahun sebelumnya. Ungkapnya.

Kami hanya memanfaatkan potensi siswa dari penari dan pemusik yang ada di SMAN Pintar, sehingga harap Ronaldo Rozalino S.Sn, adanya kecintaan dengan budaya Kuantan Singingi dan pengembangan life skill yang dimanfaatkan kelak saat mereka terjun ke masyarakat. Dan tidak menyewa penari dan pemain musik dari luar sekolah dan Daerah. Kami sangat percaya diri dengan kemampuan siswa SMAN Pintar dalam bekreatifitas Seni. 

Dengan Penata Tari Yeyen Febrina S.Sn dan Penata Musik Ronaldo Rozalino S.Sn , Penari; Abrar Yusra, Areta Tata Nugraha, Ryndian Gusti, Putra Gunawan, Sari Wahyu, Rizke Maulina, Ria Iramdani, Nurul Hikmah, Rachmawati. Pemusik; Anang Sudarmadji (Ketua Sanggar), Andri Saputra, Dekris Pratama, Ranggi Reftariandi, Iqbal Rafii, Faturahman Abror, Meoroni B, Wira Meinis, Regi Avero.

Untuk Penampil Tebaik I dari Kecamatan Kuantan Hilir Sanggar Bukit Berbunga, Penampil Terbaik II dari Kecamatan Kuantan Tengah dengan Sanggar Seni Seraja Kuantan SMAN Pintar, Penampil Terbaik III Kecamatan Benai dengan Sanggar Setampuk Pinang. Penata Tari dan Musik dari Kecamatan Kuantan Hilir, Penata Kostum Terbaik Kecamatan Benai, Penata Make UP Kuantan Mudik.

Selamat dengan Prestasi yang diraih Sanggar Seni Seraja Kuantan SMAN Pintar semoga kedepan bisa meraih lebih baik dan mempertahankannya. Insya Allah. Sehingga SMAN Pintar akan terus berprestasi disgala bidang Sains, Iptek Seni. Ungkap Familus S.Pd Kepala SMAN Pintar diakhir kegiatan tersebut.. Source:ronaldorozalino.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar