Pages

Subscribe:

Selasa, 14 Februari 2012

BUPATI KUANSING BERSAMA WABUP SULAWESI UTARA KUNJUNGAN KERJA KE SMAN PINTAR

BUPATI KUANSING BERSAMA WABUP SULAWESI UTARA KUNJUNGAN KERJA KE SMAN PINTAR 2
BUPATI KUANSING BERSAMA WABUP SULAWESI UTARA KUNJUNGAN KERJA KE SMAN PINTAR 3
Dok. Ronaldo Rozalino S.Sn
Senin, 6 Februari 2012. Bupati Kuantan Singingi H. Sukarmis bersama rombongan berkunjung ke SMAN Pintar. Di Iringi rombongan Wakil Bupati Sulawesi Utara juga rombongannya. Dalam kunjungannya Wakil Bupati Sulaawesi Utara sangat merasa kagum dengan bangunan megah yang dimiliki Kabupaten Kuantan Singingi. Hal ini tentunya tidak terlepas dari keberhasilan Bupati Kuantan Singingi H.Sukarmis sebagai penggagas berdirinya SMAN Pintar Kabupaten Kuantan Singingi sebagai sekolah favorit dan unggulan yang dimiliki masyarakat Kab,Kuantan Singingi . Ungkap Ronaldo Rozalino S.Sn Humas SMAN Pintar Kab.Kuantan Singingi.
H. Sukarmis Bupati Kuantan Singingi menyampaikan guru dan siswa yang ada di SMAN Pintar berdasarkan hasil seleksi yang ketat dan tentunya memiliki prestasi akademis bagi guru dan siswanya. Dengan Berjumlah Guru 23 Orang, 183 Siswa dan 1 orang tenaga TU. SMAN Pintar terus berprestasi dikancah Kabupaten, Provinsi, Nasional, dan Internasional. Dibuktikan alumni SMAN Pintar perdana hampir 96 Persen masuk diperguruan tinggi negeri favorit dan nasional serta mendapat bea siswa hingga tamat kuliah. Ungkap H.Sukarmis dalam kunjungan bersama Wakil Bupati Sulawesi Utara.
Wakil Bupati Sulawesi Utara terus berdecak kagum dengan sekolah SMAN Pintar yang berdiri megah di pusat kota Teluk Kuantan. Hal ini disampaikan saat melihat lihat bersama rombongan Bupati Kuantan Singingi H.Sukarmis. Ungkap Ronaldo Rozalino S.Sn
Familus S.Pd Kepala SMAN Pintar Kab.Kuantan Singingi didampingi Ronaldo Rozalino S.Sn Humas SMAN Pintar berharap dengan kunjungan Bupati Kuantan Singingi dan pejabat luar Daerah akan memberikan motivasi SMAN Pintar terus berprestasi dibidang IPTEK, SAINS, SENI. Sehingga kualitas lulusan siswa SMAN Pintar dapat bersaing dikancah Nasional dan Internasional. Mohon doa masyarakat Kabupaten Kuantan Singingi agar Allah SWT selalu memberikan ridho dan berkahnya dalam memajukan Pendidikan di Kabupaten Kuantan Singingi.
NIP.19830730 2011021002
HP.08126769812 – 085363554777
Alamat: Perumahan Dinas SMAN Pintar Kab.Kuantan Singingi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar