Pages

Subscribe:

Senin, 16 Januari 2012

Guru SMAN Pintar Peringkat 2 OSN Provinsi Riau

SMAN Pintar Kuantan Singingi salah satu sekolah berprestasi di Kabupaten Kuantan Singingi. Yang di Gagas Oleh Bupati Kuantan Singingi H. Sukarmis. Kembali menorehkan prestasi dibidang Olimpiade Sains Nasional Tingkat Provinsi Riau Tahun 2011. Kali ini prestasi yang didapatkan dari Guru Bidang Studi Matematika Feri Oktoberiandi M.Pd.  Hal ini di Sampaikan Ronaldo Rozalino S.Sn Humas SMAN Pintar Kuantan Singingi.
Ronaldo Rozalino S.Sn Mengungkapkan prestasi yang didapat dari Guru SMAN Pintar Kuantan Sinigingi menambah deret prestasi SMAN Pintar. Sehingga menjadi motivasi guru guru yang ada di Kabupaten Kuantan Singingi, untuk terus berkarya dan berinovasi dalam segala pembelajaran, Yang berdampak majunya pendididikan di Kuantan Singingi semakin meningkat dan berkualitas.

Melalui Kementrian Pendidikan Nasional Badan Pengembangan Sumber  Daya Manusia Pendidikan dan Penjaminan Mutu Pendidikan. Pusat Pengembang Profesi Pendidik. Sertifikat diberikan kepada Feri Oktoberiandi M.Pd yang meraih peringkat dua bidang Matematika tingkat provinsi Olimpiade Sains Nasional Guru Tingkat Provinsi Tahun 2011. Sertifikat ditetapkan di Jakarta, 25 Agustus 2011 ditanda tangani Kepala Pusat Pengembangan Profesi Pendidik, Dr.Unifah Rosyidi ,M.Pd.  Ungkap .Ronaldo Rozalino S.Sn .

Dengan prestasi yang diraih H.Zulhefis S.Pd.,MM Kepala SMAN Pintar Kuantan Singingi sangat bangga dengan yang didapatkan. Semoga Guru dan Siswa di Kabupaten Kuantan Singingi, terus meningkatkan kinerja, kualitas, disiplin, jiwa inovasi. Dengan Proses pembelajaran yang jalankan bernilai ibadah untuk bekal di kampung akhirat nantinya. Majulah pendidikan di Kabupatem Kuantan Singingi. Ungkap Ronaldo Rozalino S.Sn.


Guru/Humas SMAN Pintar Kuantan Singingi

NIP.19830730 2011021022

HP. 085363554777

Tidak ada komentar:

Posting Komentar